Cara Cepat Hamil Setelah Haid Yang Bisa Diterapkan, Mudah Dan Sederhana

Written by Wiro on June 28, 2020 in Beberapa langkah untuk membuat anak anteng with no comments.

Jika kamu memiliki lama menstruasi 7 hari, maka kamu bisa mulai merencanakan kehamilan dengan berhubungan seksual empat hari setelah haid hingga di puncak masa suburmu. Moms mungkin terbiasa mengonsumsi pil KB atau menggunakan kondom saat berhubungan intim, namun hal ini harus dihentikan beberapa bulan sebelum Moms menjalani program kehamilan. Namun, kehamilan itu sendiri merupakan sebuah proses yang kompleks dengan banyak faktor yang memengaruhi. Seorang perempuan dapat hamil dengan cepat dan mudah, namun perempuan lainnya perlu waktu lebih lama dan usaha lebih keras agar bisa hamil. Tetapi Moms tak perlu khawatir, karena ada beberapa langkah yang bisa membantu Moms cepat hamil. Saat berhubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan sekadar mengejar masa subur untuk pembuahan, sudah bisa dipastikan kenikmatan bercinta akan hilang.

HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya. Perubahan temperatur basal tubuh juga merupakan tanda tanda masa subur, dimana temperatur akan sedikit naik dari biasanya. Hal ini bisa dimonitor dengan menggunakan termometer dan diukur setiap pagi setelah bangun tidur. Anda akan paling fertil saat 2-3 hari sebelum terjadinya peningkatan suhu tubuh ini. Jika Anda menginginkan untuk hamil, berikut ini ada beberapa cara bisa Anda lakukan agar usaha tersebut lebih efektif.

Di masa subur, suhu tubuh akan sedikit naik menjadi 37 – 38 derajat celcius. Tapi jika kamu tetap mau menggunakan pelumas, konsultasikan ke dokter dan memintanya untuk merekomendasikan pelumas apa yang ramah untuk kesuburan. Sebagai referensi, kamu bisa melakukan posisi bercinta dengan pasangan seperti, missionaris, doggy type, ataupun posisi duduk.

Studi tahun 2016 menemukan bahwa mengonsumsi lebih dari 14 kali minum minuman beralkohol per minggu dikaitkan dengan waktu yang lebih lama untuk bisa hamil. bahwa salah satu kebiasaan yang perlu dihindari agar cepat hamil adalah minum alkohol. Tanpa mengetahui masa subur, Anda akan lebih sulit hamil walaupun sudah sering melakukan hubungan intim. Sebelum memulai program hamil, melakukan pemeriksaan kesehatan ke dokter adalah salah satu langkah penting yang perlu dilakukan. Setiap pasangan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin sebelum memulai program hamil. Tapi, kebanyakan pasangan yang telah menikah ingin lekas memiliki anak.

Penyebab ini memang sudah tidak diragukan lagi, karena faktor usia sangat menentukan tingkat kesuburan seseorang. Pada umumnya tingkat kesuburan wanita berlangsung kuranng dari 35 tahun. Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan intim di masa subur tersebut untuk memperbesar peluang kehamilan.

Cara agar cepat hamil

Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh.

Vitamin prenatal yang paling dibutuhkan adalah asam folat yang berfungsi untuk mendukung tumbuh kembang bayi, mencegah bayi lahir cacat, dan mencerdaskan otak bayi. Bila Anda memiliki siklus menstruasi lancar, makan akan lebih mudah memprediksi kapan waktu ovulasi. Bila Anda memiliki siklus haid tidak lancar, Anda tetap harus mencetak siklusnya di kalender untuk perkiraan. Mengonsumsi alkohol bisa menyebabkan sulit hamil, karena alkohol dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%.

Idealnya, wanita berbaring selama menit setelah berhubungan intim dengan pasangan, tanpa harus mengangkat kaki ke udara karena tidak banyak berpengaruh pada pergerakan sperma. Pilihlah makanan yang bernutrisi tinggi sebagai cara cepat hamil. Terutama, makanan yang banyak mengandung asam folat, zat besi, dan kalsium. Ingat, nutrisi yang tepat dapat membantu mempersiapkan tubuh untuk kehamilan yang sehat.

Jika Anda punya pertanyaan lebih lanjut soal cara menyukseskan program hamil, Anda bisa konsultasikan langsung denganchat dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Kandungan seng yang tinggi, seperti dalam tiram, daging sapi tanpa lemak, daging unggas, susu, kacang-kacangan, dan telur. Seng dapat memompa produksi sperma dan testosteron sehingga meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Namun, tidak ada salahnya untuk lebih sering melakukan hubungan seks.

Comments are closed.