Catet! Ini 3 Cara Beli Rumah Buat Pasangan Muda

Written by Wiro on January 26, 2021 in Beberapa point sebelum memulai usaha with no comments.

Misalnya saja gajian kamu per bulannya adalah 10 juta, pastikan 30% dari gaji adalah jumlah kredit yang kamu keluarkan. Antara cicilan rumah atau mobil, kamu harus pintar-pintarnya memilih. Jangan sampai, gajian kamu ludes dan tidak tersisa karena besarnya uang kredit bulanan yang harus kamu bayar. Memang harga rumag tidak murah, sulit tentunya untuk mengumpulkan uang sendiri untuk membeli rumah. Buktinya, banyak pasangan muda yang sudah memiliki rumah sendiri tak lama setelah menikah.

Membeli rumah bagi pasangan muda

Mempunyai rumah pribadi tampaknya menjadi cita-cita besar seseorang. Bukan hanya dijadikan tempat tinggal, rumah juga dijadikan investasi oleh sebagian orang. Untuk mencapai semua tujuan itu, kamu tidak hanya perlu menabung tapi juga mengembangkan keuangan lewat investasi.

“Perkembangan Kota Tangerang saat ini sangat pesat, infrastruktur transportasi dan fasilitas umum terus bertambah. Dengan harga yang lebih rendah namun fasilitas yang tak kalah lengkap, konsumen mulai melirik Kota Tangerang sebagai alternatif Jakarta Barat,” ucap Marine. Membeli rumah bisa jadi sebuah tantangan tersendiri bagi pasangan baru.

Terlebih jika Anda merupakan pasangan muda yang baru saja menikah atau sedang dalam masa merencanakan pernikahan. Sudah menjadi tren terkini bila pasangan muda yang baru saja menikah ingin memulai hidup mandiri dan lepas dari orang tua. Maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk mengontrak. Dia pun memberi ideas, siapa pun yang berstatus anak mudah bisa membeli rumah pertama, meski berstatus subsidi asal memiliki niat kuat sejak awal. Tyo mengingatkan, sebelum membeli rumah, sebaiknya melakukan survei langsung ke lokasi untuk memastikan lahan, bentuk rumah, dan akses supaya legalitas benar-benar terjamin.

Jika memiliki uang untuk mulai mencicil rumah, ambilah dan jangan menundanya. Perumahan Nusa Indah Residence di bangun di Jalan Pangeran Asogiri, Tanah Baru, Kota Bogor. Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas cukup lengkap seperti taman,rowjalan yang luas, CCTV, gedung serbaguna hingga tempat ibadah. Yuk, bagikan informasi strategi agar punya rumah sendiri setelah menikah lewat media sosialmu.

Namun metode ini berbeda dengan metode KPR karena metode tunai bertahap tanpa suku bunga kredit,biaya asuransi dan biaya pajak. Namun jangan khwatir, hasrat untuk memiliki rumah pribadi bisa Anda wajudkan bila mengikuti tips Daftar Togel Online dari kami. Ketimbang membeli bekas dan menanggung risiko, maka belilah mobil baru agar Anda terbebas dari pengeluaran tak terduga.

Ketika perencanaan dirasa sudah siap, buatlah komitmen bersama pasangan Anda bahwa rencana finansial tersebut akan dijalankan dengan disiplin. Ingatlah selalu bahwa perencanaan finansial sudah termasuk anggaran untuk menabung dan investasi jangka panjang. Mulai dari syarat pengajuan, besarnya cicilan sampai lamanya cicilan.

Comments are closed.